Kamis, 10 Maret 2016

JEPRETAN FOTO DI GUNUNG MERBABU DAN SEKITARNYA HEHEHE



Nih poto saat dipuncak kameranya menghadap ke arah barat yakni kearah Gunung Sundoro dan Sumbing, Keren banget deh  pokoknya... 


Ngadem sek lah, kesel tenan yen blangsakan aben dino haha


Jangan heran kalo agan kesini nemuin banyak banget jembatan, keren banget deh buat foto foto, apalagi kalo akhir pekan banyak deh muda mudi bersliweran mojok dijembatan, hahaha.... 

Pemandangan yang dapat merefresh otak, mantap banget deh kalo agan tuh mau jalan jalan menikmati indahnya alam disini, kita bisa lihat kota magelang dibarat, G Sundoro, G. Sumbing, G. Telomoyo, G. Andong, Rowo Pening dan kota Salatiga di sebelah utara, Kota Boyolali disebelah timur, G. Lawu, dan G. Merapi yang terkenal di sebelah Selatannya. 

Penampakan Gunung Merbabu yang membuat saya takjub akan keagungan Allah SWT, dan luasnya membuat laku produk balsem hehehe. (Capeknya nih kaki)
warganya yang ramah membuat saya senang dan betah berlama-lama disini, hamir semua orang jika bertemu selalu bilang "Pinarak " (Bahasa Jawa) yang artinya mampir atau mempersilahkan untuk bertamu kerumahnya.   
Bekas kawah, distruktur Merbabu, Alterasi Argilik yaitu berupa mineral argilik mengisi direkahan rekahan yang telah terbentuk.
Nih salah satu penghuni sekitar puncak Merbabu
Nih G. Andong dan telomoyo kalo agan lewat jalur pendakian wekas

Nih juga lewat jalur wekas, jalur pendakian G. Merbabu yang menurut ane paling cepet gan nyampe puncak 3,5 Jam ga pake istirahat.

inget gan, Pantangan di G. Merbabu, "JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN"

Air Terjun Kedung Kayang di daerah Wonolelo, selatan Merbabu.

Nih orang lagi ngapain ya....?????

Udah jalan kesana kemari, Kelaperan, Tenang Banyak yang jual disini gan, kalo agan mau nyari yang irit murah dan enak, Ke Angkringan langganan ane di jalan yang mau ke arah Selo, tp kalo mau nyari ditempat laen juga banyak diarea Ketep atau keutara lagi banyak gan tapi rada mahal mahal dikit tp tergantung makannya.... hehehehe
mungkin nyampe disini dulu postingan ane, lanjut dilaen waktu karna ponakan rewel banget dari tadi. hehehehe.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar